Kuta

Senin, 05 Desember 2011



Tidak pas rasanya bila berwisata ke Bali tapi tidak berkunjung ke Kuta. Daerah yang berada di Kabupaten Badung ini terletak di tepi pantai yang cukup terkenal di seluruh dunia, yaitu Pantai Kuta. Oleh karena itu nama Kuta lebih dikenal sebagai pantai daripada sebuah nama kecamatan.

Di Kuta sendiri banyak terdapat pertokoan, restoran, dan tempat permandian umum. Itulah alasan mengapa banyak turis mancanegara yang senang untuk berkunjung kemari, karena memang mereka sangat dimanjakan di Kuta ini. Pasir putih yang terbentang luas dengan cantiknya, belum lagi derus ombak yang hadir silih berganti, sangat cocok untuk mewakili indahnya Pantai Kuta.

Setelah lelah beraktivitas di pantai, para turis bisa melepas lelah dengan bersantai di restoran, kafe, bar, dan klub-klub malam di sekitar Kuta yang membuat malam semakin mengesankan. Rosovivo, Ocean Beach Club,  Kamasutra adalah beberapa klub-klub malam yang cukup terkemuka di sekitar Pantai Kuta.

Berencana ke Bali dalam waktu dekat ini? Kuta adalah daerah yang wajib untuk dikunjungi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
My Tour Review © 2011 | Designed by Interline Cruises, in collaboration with Interline Discounts, Travel Tips and Movie Tickets
Blog Ping Tool Ping your blog